Tips Sebelum Mendaki Gunung

Tips Sebelum Mendaki Gunung

Naik gunung merupakan kegiatan yang pasti dianggap menarik dan menyenangkan.

Sementara itu dipandang sebagai sesuatu yang menggembirakan, salah satu harus tidak pernah diskon fakta bahwa itu adalah kegiatan outdoor yang berbahaya juga. Dengan mengatakan bahwa, setiap orang yang diatur untuk mendaki gunung harus menyadari tips penting sebelum memulai perjalanan Anda.

Pada artikel ini, Anda akan belajar tentang nasihat praktis tentang mendaki gunung. Jadi terus membaca untuk dididik dan siap sebelum Anda menginjakkan kaki di puncak gunung tertinggi di negara Anda (atau hanya gunung lain untuk pemula).


Berikut adalah beberapa tips yang kami telah mengumpulkan:

1. Banyak membaca. Sebelum Anda memutuskan untuk pergi trekking, pastikan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda. Ya, Anda perlu membaca sejumlah bahan yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk petualangan impian Anda. Dengan melakukan beberapa penelitian, Anda akan dilengkapi dengan pengetahuan tentang keterampilan yang dibutuhkan untuk mendaki gunung dan teknik persiapan mental, antara lain. By the way, ada juga video Anda dapat mencari melalui internet yang berbicara tentang hal itu.

2. Tahu kekuatan mental Anda. Mengapa ini penting? Lebih dari kekuatan fisik Anda, kekuatan mental yang pertama dan terutama pertimbangan penting Anda. Apakah Anda menjadi bingung dengan mudah? Apakah Anda panik? Apakah Anda cepat pada pemecahan masalah? Ini hanya beberapa dari banyak pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda jika Anda sudah memutuskan untuk mendaki gunung.

3. Siapkan diri secara fisik. Seperti yang telah kita bahas di atas, persiapan fisik juga merupakan bagian integral dari apa yang disebut olahraga ekstrim ini terutama yang Anda perlu menilai daya tahan dan kekuatan fisik sebelum memukul puncak. Solusinya? Dapatkan minggu fit (atau bahkan bulan) sebelum Anda naik.

4. Memiliki alat-alat Anda sendiri. olahraga ini memiliki menetapkan sendiri perlengkapan outdoor diperlukan. Singkatnya, sebelum Anda pergi trekking, pastikan bahwa Anda telah membeli (atau meminjam) dan menyiapkan peralatan yang Anda akan membawa dengan Anda saat Anda mulai mendaki Anda. Jika Anda cukup yakin dengan hal yang akan Anda butuhkan, penelitian tentang mereka. Anda dapat melakukannya melalui pencarian online atau dengan menghubungi kantor pariwisata atau tour operator setempat.

5. Jadilah berpengetahuan etika mountaineering. Anda harus menyadari bahwa kegiatan luar ruangan khusus ini juga telah menetapkan sendiri etika. Belajar tentang mereka.

6. Kereta sebelum jadwal Anda. Bahkan minggu sebelum pendakian Anda dijadwalkan, Anda sudah dapat memulai pelatihan untuk mempersiapkan pikiran dan tubuh Anda. Beberapa kegiatan pelatihan mungkin termasuk panjat tebing dan teknik dasar pertolongan pertama.

Tips ini dapat diringkas menjadi sebuah pernyataan sederhana: untuk mempersiapkan baik pikiran dan tubuh Anda mulai disebut mendaki gunung petualangan Anda!

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda