Aprilia: RS-GP Diluncurkan di Italia

Aprilia: RS-GP Diluncurkan di Italia

Aprilia Racing Team Gresini telah mengungkapkan liveries mereka untuk datang 2017 MotoGP ™ musim, sebagai produsen Italia disajikan proyek MotoGP ™ dan WorldSBK mereka di Noale, Italia, di mana konstruktor didasarkan.

Lineup semua-baru MotoGP ™ podium finisher Aleix Espargaro dan mantan penantang gelar Moto2 ™ Sam Lowes yang di tangan untuk mengungkapkan mesin RS-GP baru mereka, dengan mundur ke Qatar sekarang berlangsung dan satu pejabat tes pra-musim yang tersisa sebelum lampu keluar.


Setelah bergabung grid MotoGP ™ pada tahun 2015 dan menggunakan musim untuk secara efektif menguji dalam kompetisi 2016 melihat kemajuan besar sebagai kehadiran Aprilia di Q2 dan sepuluh pada hari perlombaan mulai mendapatkan traksi yang serius. 2017 adalah satu lagi mendorong untuk kemajuan, dengan rookie bakat Sam Lowes mendapatkan untuk mengatasi dengan kelas utama sebagai dibumbui kampanye Aleix Espargaro menggali pekerjaan pembangunan - dengan laporan pra-musim dari Spanyol positif dan siap untuk bergerak maju.

Aleix Espargaro: "Saya senang untuk mengungkapkan livery kami akan menggunakan musim ini Itu selalu baik untuk secara resmi memulai proyek baru, terutama karena saya memiliki banyak keyakinan dalam Aprilia Racing dan tim Ini tentu akan menjadi.. musim yang baik, kita masih memiliki banyak untuk meningkatkan tapi kami sudah pasti turun di kaki kanan. Ada keinginan besar untuk kemajuan, kami memiliki tujuan yang jelas dan untuk mencapai mereka berdua tim dan saya harus meninggalkan semuanya di melacak. kami hanya harus menghadapi balapan pertama di Qatar dan menghadap ke bawah rival kami. "

Sam Lowes: "Pertama-tama saya senang menjadi bagian dari keluarga balap besar dengan sejarah bergengsi seperti Aprilia Racing. Saya tidak sabar untuk kembali ke jalur di Qatar. Saya pikir dalam pengujian musim dingin aku hanya menunjukkan 85% dari potensi kita dan di race pertama saya ingin mendefinisikan dasar yang baik di mana kita dapat membangun langkah demi langkah hingga Valencia. Kami bertujuan untuk segera mendapatkan poin, dan kemudian masuk ke dalam sepuluh besar dan mulai berjuang untuk beberapa selesai penting dalam MotoGP. Saya percaya pada diri saya sendiri dan saya percaya benar-benar dalam potensi sepeda dan tim saya. "

Fausto Gresini, Manajer Tim: "Kami mendekati musim 2017 mengetahui bahwa kita bisa mengandalkan titik awal yang baik, karena di Sepang dan Phillip Island tim dan pembalap bekerja sangat baik Di satu sisi Aleix telah sibuk naik RS baru. GP, mendapatkan perasaan yang baik dan memberikan informasi penting untuk memandu pengembangan teknis -. yang tentu saja tak kenal lelah dan melibatkan semua bidang sepeda di sisi lain, Lowes telah membuat kemajuan yang signifikan dan jauh lebih dekat dengan rekan setimnya dalam hal laptime. Sam menghadapi petualangan baru ini dengan sikap yang benar, berfokus pada mendapatkan pengalaman yang diperlukan baru RS-GP sangat indah dan kita semua tidak bisa menunggu untuk melihat dia beraksi dalam warna baru:. kami siap untuk tantangan baru yang menarik bersama-sama dengan Aprilia Racing. "

Romano Albesiano, Aprilia Racing Manager: "Bagi kami, 2017 diawali dengan situasi yang berbeda dibandingkan dengan tahun lalu Kita sudah tahu bahwa kita memiliki sepeda, RS-GP, yang telah mencapai tingkat yang kompetitif baik The evolusi yang kita pelajari dan.. diterapkan dalam pandangan musim kekhawatiran baru setiap aspek dari sepeda, dari berat, yang telah dioptimalkan, untuk keseimbangan secara keseluruhan, belum lagi performa mesin dan paket elektronik. operasi all-around tetapi tanpa perubahan drastis, mengingat dasar awal yang baik, yang kita ingin mengambil langkah menuju tujuan yang ditetapkan untuk proyek Aprilia MotoGP. umpan balik awal telah mendorong. Aleix menyukai motor baru dan memiliki beberapa ide yang agak jelas di mana karakteristik memiliki sebagian ruang untuk perbaikan, jadi kami akan bekerja di daerah-daerah sepanjang musim. The balap departemen dimasukkan ke dalam banyak usaha selama istirahat musim dingin. Semua orang memahami pentingnya tantangan yang kita hadapi dan fairing depan kami hanya contoh yang paling terlihat dari dedikasi Aprilia untuk inovasi. Selama tes kami tinggal di kelompok sepeda yang sangat kompetitif dan pengendara, di mana hanya beberapa persepuluh detik dapat membuat perbedaan besar. Tujuan kami, setelah menunjukkan bahwa kami secara konsisten dapat pertempuran untuk Top-10, adalah untuk meningkatkan lebih lanjut. "

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda