Dalam Tekanan Tenis

Dalam Tekanan Tenis

Karir tenis kompetitif Anda, akan dinilai oleh, seberapa baik Anda tampil di bawah tekanan dalam pertandingan Anda.

"Mampu untuk melakukan yang terbaik Anda, ketika semua chip di atas meja, akan menjadi faktor penentu dalam apakah Anda memiliki karir yang sukses atau yang gagal."

Itulah sebabnya ketika saya pertama kali mulai bekerja dengan pemain junior, saya membawa topik ini.

Karena aku ingin ini tenggelam ke dalam pikiran bawah sadar mereka.

Saya selalu meminta mereka pertanyaan berikut.


Seberapa baik Anda menangani tekanan sekarang?

Itu saja yang saya ingin tahu dan kemudian saya mencari tahu sendiri dengan mengamati mereka beraksi, untuk melihat apakah mereka mengatakan yang sebenarnya atau tidak.

Sebenarnya, tidak ada lagi yang penting dalam kompetisi ketika Anda berpikir tentang hal itu.

Karena aku tidak peduli seberapa keras Anda berlatih untuk pertandingan tenis atau seberapa baik tembakan Anda dalam praktek.

Jika Anda tidak dapat membuat mereka di bawah tekanan, tidak peduli, apakah itu?

Kita berbicara tentang mampu mengeksekusi tembakan Anda di bawah tekanan.

Banyak pelatih tidak pernah memunculkan topik ini untuk pemain mereka dan saya tidak bisa mengerti mengapa.

Bagaimanapun.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi tekanan yang lebih baik di lapangan.

1). Bernafas.

Ketika junior berada di bawah tekanan, mereka kadang-kadang berhenti bernapas selama poin.

Saya telah melihat ini bermain keluar di video dan pemain selalu terkejut ketika mereka melihat diri mereka melakukannya setelah.

Jadi, saat Anda berada dalam sebuah pertandingan dan merasakan tekanan, bernapas dalam-dalam selama 25 detik.

Tarik napas pada hitungan panjang, tahan, lalu lepaskan untuk menghitung panjang juga.

Setelah melakukan hal ini 4 kali, pernapasan Anda harus halus dan normal kembali.

2). Lepaskan Dari Outcome.

Ini adalah tip yang paling penting bahwa setiap pemain tenis harus belajar sendiri atau diberitahu oleh seseorang.

Tidak pernah mendapatkan emosional untuk memenangkan atau apa pun untuk hal itu.

Semuanya energi dan Anda baik menarik apa yang Anda inginkan atau Anda mendorongnya pergi oleh energi yang Anda memancar di dalam, setiap saat memberi.

Hal ini selalu yang paling penting kunci untuk mendapatkan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup, di lapangan atau dari itu.

Tentu saja Anda ingin bermeditasi juga setiap hari.

Mengapa tidak bermeditasi, pada orang-orang 2 tips untuk 1 bulan lurus.

Ingatlah.

Anda tidak pernah bisa lari dari tekanan.

Jadi menghadapinya kepala dan mempraktekkan mereka 2 kiat prajurit dan Anda harus melakukan dengan baik di pertandingan Anda !!

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda