Dasar-dasar Bowling

Dasar-dasar Bowling

Ketika Anda pertama kali belajar bagaimana mangkuk ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk membantu mendapatkan karir bowling Anda bergulir. Yang merupakan aturan, etika, dan teknik dasar. Belajar ini bidang utama bowling akan membantu Anda mulus masuk ke liga yang Anda pilih.

Aturan yang pertama dan utama, dan meskipun ada sejumlah besar aturan di USBC yang (Amerika Serikat Bowling Congress) buku pegangan kita hanya akan membahas beberapa yang kurang rumit. Pertama adalah ketika Anda roll bola menyusuri jalan dan bola memantul keluar dan masih hits pin, tidak satupun dari mereka pin menghitung karena hen bola di selokan pertama.
Berikutnya adalah ketika kaki Anda melewati garis busuk pada akhir pendekatan, ini bukan pelanggaran dan tidak ada pin memukul pada lemparan yang akan dihitung. Terakhir untuk 300 atau skor penghargaan bantalan lainnya untuk menghitung Anda harus menggulung mereka liga selama sanksi atau turnamen bermain dan setelah Anda melemparkan sebuah bantalan penghargaan skor bola Anda harus diperiksa untuk memastikan bola adalah legal dan tidak memberikan keuntungan yang tidak adil.

Sekarang kita akan membahas etika bowler yang tepat, aturan pertama dan paling penting dalam bowling etiket adalah untuk tidak berdiri di atas pendekatan sementara seseorang adalah untuk membuang pada jalur sebelah Anda. Anda tidak pernah memulai pendekatan Anda pada waktu yang sama dengan pemain lain di kedua sisi Anda. Selalu sopan dan memungkinkan bowler lain untuk keluar pendekatan sebelum Anda mulai menembak Anda. Ini adalah yang paling atas tampak dan disalahgunakan bowler etiket. Bentuk berikutnya etiket yang disalahgunakan adalah di pit mana Bowlers duduk. Dalam banyak kasus orang akan terlalu keras dan bahkan mencoba untuk sengaja mengalihkan perhatian Bowlers di jalan. Ini mengerikan etiket dan sangat disukai.

Akhirnya kita akan membahas teknik dasar untuk mengemis Bowlers yang akan membuat Anda mulai ke arah yang benar. teknik ini adalah pendekatan empat langkah, itu adalah yang paling umum digunakan di bowling, pendekatan ini sebagai nama menyatakan pendekatan empat langkah di mana bowler akan mengatur kaki mereka di lokasi pada pendekatan yang nyaman empat langkah dari garis busuk. Itu dikatakan tidak mendapatkan begitu dekat bahwa ketika Anda menyelesaikan langkah keempat Anda Anda busuk. Sekarang kita akan mulai pendekatan, ketika Anda mengatur posisi kaki Anda mereka di samping satu sama lain dan agak terpisah. Ketika Anda ambil bola bowling meletakkan jari Anda di pertama kemudian ibu jari Anda. Hal ini akan memungkinkan untuk pegangan yang sama setiap waktu. Ketika Anda posisi bola, menyelipkan siku Anda ke sisi Anda dan mendorong bola di luar kaki Anda. Ketika Anda mulai mendorong pendekatan Anda baik bola dan kaki Anda mulai keluar pada waktu yang sama. Ini akan membantu waktu Anda lebih sinkron. Sebagai langkah Anda maju menuju jalur berkata kepada diri sendiri langsung kembali dan lurus ke depan. Ini adalah sesuatu yang saya diajarkan untuk menjaga saya lengan lurus. Saat Anda berjalan ke garis geser sedikit dan melepaskan bola menghapus ibu jari kemudian jari-jari Anda. Ketika ini terjadi mengangkat tangan lempar langit dan tindak lanjut. Mudah-mudahan Anda akan telah dilemparkan bola lurus yang baik dan memukul saku.

Aturan-aturan ini dan teknik hanya ujung es burg ketika Anda belajar untuk mangkuk, tapi mudah-mudahan mereka akan membantu mendapatkan Anda mulai dengan karir bowling Anda. Bagian terakhir dari nasihat saya dapat memberitahu Anda jika Anda mencoba untuk mendapatkan serius tentang bowling adalah untuk berlatih sesering mungkin dan kebanyakan dari semua bersenang-senang.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda