Fakta Barcelona FC - Sejarah Giants Spanyol

Fakta Barcelona FC - Sejarah Giants Spanyol

Barcelona FC, ​​salah satu terkaya dan paling sukses klub di dunia, memiliki sejarah yang kaya dan budaya yang identik dengan bagian Catalonian dari Spanyol. Didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok bahasa Inggris, Swiss dan pemain Spanyol yang dipimpin oleh Joan Gamper, klub telah berkembang dalam perawakannya dari hari ke hari sejak awal dan berhasil mencapai perawakannya tertinggi di klub sepak bola dengan memenangkan semua trofi yang mungkin oleh samping untuk menang. Berikut adalah lebih menarik beberapa fakta FC Barcelona untuk pembaca 'digest.


Sejak awal, klub telah memenangkan banyak trofi di kedua kompetisi domestik dan besar. Barcelona telah menjadi klub dengan arguably lini depan terbaik di sepak bola modern. Kembali pada tahun 1910 ketika klub itu relatif baru dan penuh pemain yang tidak diketahui dan tidak ada penggemar berikutnya, mereka digunakan untuk memainkan pertandingan dengan klub lokal. Itu kembali pada tahun yang sama ketika mereka berpartisipasi dalam kompetisi UEFA pertama. Hal ini diikuti oleh sebuah kolaborasi dengan Asosiasi Sepakbola Spanyol. Barton bersama dengan sejumlah klub lain dikemukakan teori menciptakan dan menciptakan liga baru untuk tingkat atas sepakbola Spanyol di mana tim akan berpartisipasi dan pemenang utama akan menjadi klub terbaik Spanyol.

Barcelona bersama dengan Atletic Bilbao dan rival Real Madrid tetap hanya 3 tim sampai tanggal untuk tidak pernah terdegradasi dari tingkat atas sepakbola Spanyol. Barcelona selalu memiliki sejarah politik sebagai klub dianggap sebagai jantung Catalonia, yang pernah menjadi daerah gangguan di Spanyol sebagai daerah terbuka menolak kebijakan yang ditetapkan oleh Ibukota Spanyol, Madrid. Catalonia selalu menjadi bagian dari Spanyol dan itu selama akhir 2000 ketika pemerintah Spanyol diperbolehkan Catalonia untuk melepaskan diri dari Spanyol dan membuat negara mereka sendiri. Barcelona, ​​sampai saat ini, telah memenangkan musik untuk enam dan sepuluh trofi Liga Champions yang dalam dirinya sendiri suatu prestasi besar.

Barcelona melihat kemajuan nyata kembali pada tahun 1978 ketika Nunez diangkat sebagai presiden klub. Tujuan utamanya adalah untuk membuat Barcelona tim kelas dunia dan merek di seluruh dunia. Dia tetap di klub selama 22 tahun dan telah menetapkan kebijakan upah ketat untuk memastikan bahwa tidak ada Ayer menjadi lebih besar dari klub itu sendiri. Dia melepaskan pemain bintang suka dari Romario, Ronaldo dan Maradona hanya karena ia tidak akan memenuhi tuntutan realistis diatur oleh mereka saat itu. tim menjadi tak terkalahkan di bawah pimpinan Johan Cruyff sebagai ia membangun tim impian yang terdiri dari inti pemain Spanyol dan Inggris seperti Pep Guardiola dan Ronald Koeman.

Tim Barcelona menjadi tim impian dan taktik Cruyff sangat dihargai karena ia akan membawa ideologi memperkenalkan Total kaki untuk tim pertama dalam permainan. Setelah pengunduran diri Nunez sebagai presiden, La Porter melihat klub turun lebih lanjut. Mereka memenangkan kembali kemuliaan mereka yang hilang pada tahun 2008 ketika klub kembali ke mainframe dengan penandatanganan superstar Brasil Ronaldinho yang hancur Real Madrid sendirian. Apa yang diikuti setelah meroket eksponensial dari Lionel Messi melalui peringkat amatir di klub dan pergi untuk memenangkan Liga Champions bersama dengan La Liga dan Copa del Ray.

Klub ini antara klub terkaya peringkat di dunia dengan kekayaan bersih hampir 2 miliar pound. Barcelona adalah klub yang harus ditakuti dan terus memegang status legendaris.

Kev Rob adalah penggemar berat Barcelona. Lionel Messi adalah pesepakbola favoritnya. Dia telah menyelidiki sejarah klub untuk berbagi beberapa fakta FC Barcelona menarik dengan pembaca gila sepak bola nya.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda