Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda

Apakah Anda punya sepasang sepatu bola? Jika demikian, Anda harus mengambil langkah yang tepat untuk membersihkan mereka atau mereka mungkin tidak bertahan dalam ujian waktu. Kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk membantu Anda membersihkan sepatu Anda dengan cara yang benar. Baca terus.

Langkah 1: Setelah Anda telah datang kembali ke rumah, melonggarkan tali dan kemudian menghapus sepatu dari kaki Anda. Sekarang, tahan sepatu bot Anda dan menjatuhkan mereka satu sama lain untuk menghapus lumpur longgar. Gunakan sikat yang kaku untuk menyikat sisi sepatu.


Langkah 2: mendapatkan kain basah dan rendam dalam air suam-suam kuku. Sekarang, memeras kain dan gosok sepatu Anda dengan itu untuk menghilangkan lumpur apapun dari sepatu. Beberapa lumpur mungkin akan terjebak dalam alur kecil. Anda dapat menghapusnya dengan sikat gigi.

Langkah 3: Dapatkan halaman koran tua dan mengernyitkan itu. Sekarang, memasukkannya ke dalam sepatu Anda sebelum Anda menyimpannya untuk jangka panjang. Ini akan membantu boot tinggal dalam bentuk yang sama. Selain dari ini, koran juga membantu sepatu Anda cepat kering seperti kertas akan menyerap air. Masukan sepatu Anda di tempat yang aman dan kering sehingga mereka tidak mengambil banyak waktu untuk benar-benar kering.

Langkah 4: Setelah sepatu Anda kering, Anda bisa menggunakan petroleum jelly atau Vaseline untuk grease kancing. Manfaat lain dari petroleum jelly adalah bahwa ia akan menyimpan kancing dari karat meningkatkan umur sepatu Anda.

Langkah 5: untuk mempertahankan warna sepatu bola Anda, Anda harus membuat kebiasaan untuk memoles mereka secara teratur. Setelah 24 jam, Anda dapat menerapkan minyak kulit alami pada sepatu Anda untuk menyimpan kulit dari kerusakan air.

Hal yang tidak boleh dilakukan

Beberapa orang menendang sepatu mereka di tumit. Meskipun ini menggoda, Anda tidak harus melakukannya karena dapat menyebabkan beberapa kerusakan serius.

Jangan gunakan sikat kawat pada sepatu Anda karena terlalu keras. Sebaliknya, Anda harus menggunakan sikat terbuat dari, bahan lembut alami.

Untuk membersihkan cleat Anda, tidak menggunakan agen pembersih yang mengandung bahan kimia. Ide terbaik adalah dengan menggunakan air hangat dan sepotong bersih pakaian.

Puting cleat di dekat radiator untuk pengeringan lebih cepat tidak dianjurkan. Melakukan hal ini akan kaku cleat Anda membuat mereka lemah.

Terlalu sering menggunakan jelly pada kancing bukan ide yang baik baik karena dapat melonggarkan kancing atau mengurangi gesekan.

Setelah setiap penggunaan, Anda harus mencuci cleat Anda. Ini adalah kebiasaan yang baik. Selain itu, jangan membuang sikat gigi lama Anda. Sebaliknya, menjaga mereka di suatu tempat di rumah Anda dan kemudian menggunakannya untuk membersihkan cleat sepak bola Anda.

Jadi, jika Anda sudah mendapat sepasang cleat sepak bola, Anda harus menggunakan tips ini untuk mempertahankan mereka. Perlu diingat bahwa mengganti sepatu Anda tidak sepotong kue. Anda harus menghabiskan banyak uang pada setiap penggantian. Jadi, merawat sepatu Anda sehingga mereka dapat bertahan lebih lama. Berharap ini akan membantu.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola