Memperkenalkan MotoGP 2017

Memperkenalkan MotoGP 2017

Ini waktu tahun lagi ketika mundur ke Qatar dan balapan pertama tahun ini menjadi kurang nomor dan lebih kenyataan - jadi mari kita lihat melalui 2017 pesaing musim ini di FIM MotoGP World Championship ™.

Repsol Honda Team

Memerintah MotoGP ™ Juara Dunia Marc Marquez dan tiga kali juara dunia Dani Pedrosa judul untuk Repsol Honda sekali lagi pada 2017 - dengan jumlah 93 pada berburu untuk mempertahankan mahkotanya, dan jumlah 26 pasti menjadi saingan utama - dekat dengan rumah .


Repsol Honda Team

Movistar Yamaha MotoGP

Sembilan kali Juara Dunia Valentino Rossi bergabung di Movistar Yamaha oleh Maverick ViƱales pada tahun 2017. Mantan Moto3 ™ Juara Dunia memenangkan balapan pertama kelas premier musim lalu dan menduduki pengujian pra-musim di Valencia dan di Sepang.

Movistar Yamaha MotoGP

Ducati Team

Setelah sembilan tahun dengan warna biru, tiga kali MotoGP ™ Juara Dunia Jorge Lorenzo melihat merah pada tahun 2017 saat ia bergerak ke Tim Ducati. Bermitra lama Borgo Panigale pembalap Andrea Dovizioso, yang 'Spartan' adalah salah satu poin pembicaraan tahun ini - dan setelah menantang beberapa tahun, pabrik Italia kembali di atas dua kali pada tahun 2016, siap menantang di atas tahun 2017.

Ducati Team

Team Suzuki Ecstar

Ini semua perubahan untuk pabrik Hamamatsu sebagai 2016 Austria GP pemenang Andrea Iannone ujung tombak kampanye Suzuki pada tahun 2017 - bergabung dengan mantan Moto2 ™ dan Moto3 ™ penantang gelar Alex Rins sebagai Spanyol membuat lompatan naik dari Moto2 ™.

Team Suzuki Ecstar

Aprilia Racing Team Gresini

A line-up baru dari MotoGP ™ podium finisher Aleix Espargaro dan pemenang balapan Moto2 ™ Sam Lowes mengepalai tantangan Noale pabrik pada tahun 2017, setelah tahun kedua di kelas utama yang melihat Aprilia membuat beberapa lompatan besar ke depan.

Aprilia Racing Team Gresini

Red Bull KTM Factory Racing

Anak-anak baru di blok lapangan Pol Espargaro dan Bradley Smith musim ini sebagai dua pergi dari pendatang baru untuk full-pabrik headliners. Espargaro, Moto2 ™ Juara Dunia di 2013, bergabung Smith, MotoGP ™ podium finisher, sebagai dua mantan juara Suzuka 8H mengambil tantangan mengambil KTM ke atas.

Red Bull KTM Factory Racing

LCR Honda

Cal Crutchlow tetap dengan skuad LCR musim ini, setelah mengambil nya dua pertama yang menakjubkan MotoGP ™ menang pada tahun 2016 - dan menyelesaikan musim Top Independen pengendara.

LCR Honda

Estrella Galicia 0,0 Marc VDS

2016 Belanda GP pemenang Jack Miller dan 2014 Moto2 ™ Juara Dunia Tito Rabat tetap di papan dengan EG0,0 Marc VDS pada tahun 2017. Setelah kemenangan pertama bagi Miller dan baru usaha kelas premier dari judul-menantang skuad Moto2 ™ 2016 , semua mata tertuju ke depan sebagai musim baru masuk ke gigi.

Estrella Galicia 0,0 Marc VDS

Monster Yamaha Tech 3

Memerintah dan dua kali Moto2 ™ Juara Dunia Johann Zarco bergerak naik ke MotoGP ™ musim ini dengan Tech 3 - akan bergabung dengan mantan saingannya kelas menengah dan pemenang balapan Jonas Folger. Dengan kedua mendapatkan untuk mengatasi dengan kehidupan kelas premier cepat dalam pengujian pra-musim, persaingan pasti untuk mendapatkan traksi sepanjang musim pertama mereka di MotoGP ™.

Monster Yamaha Tech 3

Reale Esponsorama Racing

Nama baru, wajah yang sama. Hector Barbera dan Loris Baz tinggal dengan tim pada tahun 2017 setelah beberapa lima selesai top dan pertunjukan yang mengesankan, mencari untuk mengambil langkah maju dengan Ducati GP16 dan GP15 masing-masing.

Reale Esponsorama Racing

Octo Pramac Racing

MotoGP ™ podium finishers Danilo Petrucci dan Scott Redding menjadi ujung tombak kampanye Pramac sekali lagi musim ini, dengan Petrucci pada GP17 Ducati dan Redding pada GP16 karena mereka melihat untuk bertarung di depan dan mendapatkan poin lebih mengesankan selesai.

Octo Pramac Racing

Pull & Bear Tim Aspar

Mantan 125 Juara Dunia Alvaro Bautista bergerak ke Aspar tahun 2017 untuk bermitra Karel Abraham dari pembalap Ceko kembali dari WorldSBK. Setelah topping beberapa timesheets di tes Sepang dan mendapatkan untuk mengatasi dengan kehidupan di GP16 Ducati, Baustista mencari bertujuan untuk podium - dengan bentuk sebelumnya di kelas utama.

Pull & Bear Tim Aspar

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda