Raket Yonex Bulutangkis

Raket Yonex Bulutangkis

Yonex dimulai pada tahun 1940-an sebagai penghasil ikan mengapung kayu tapi cukup malang untuk dipaksa keluar dari sektor produksi ini karena kemajuan plastik di industri. Hal ini mendorong pendiri Minoru Yoneyama membuat komitmen bahwa perusahaan tidak akan membiarkan teknologi dan inovasi meninggalkan mereka di belakang lagi dan ini telah membentuk landasan untuk cita-cita dan etika dan praktek bisnis dari Yonex di hari modern.

Pada tahun 1950-an Yoneyama mulai membuat raket bulutangkis merek profil tinggi lainnya dan segera membentuk reputasi untuk memproduksi raket kualitas sementara menggabungkan bahan terbaru dan memperkenalkan konsep-konsep seperti raket wide body dan kepala isometrik. Fitur-fitur desain baru akan menemukan jalan mereka ke raket dari semua nama merek besar raket olahraga seperti Carlton dan Pangeran.


Yonex Perusahaan itu sendiri didirikan di California pada tahun 1983 dan menjadi pemimpin dunia dalam desain dan produksi golf, tenis dan peralatan bulutangkis. Sebuah klaim berani mungkin tapi itu akan terus hari ini benar bahwa mereka adalah tanpa diragukan lagi nomor satu nama di bulutangkis - jika tidak cukup sebagai terkenal di golf dan tenis.

Dari awal yang relatif sederhana Yonex telah menciptakan merek global yang kuat yang menikmati dominasi didukung oleh sponsor perusahaan dan kualitas produk. Dalam pertandingan profesional saat ini lebih dari 80% dari pemain memiliki raket bulutangkis Yonex di tangan mereka ketika mereka bersaing. Nama-nama besar yang Yonex mensponsori termasuk Peter Gade, Saina Nehwal, Ana Ivanovic dan Lee Chong Wei.

Pada tahun 2007 Yonex merayakan 25 tahun berturut-turut mereka sebagai sponsor utama dari Semua Badminton Championships Inggris dan ditindaklanjuti pada tahun 2008 dengan memperoleh 24 medali Olimpiade di game Beijing. Sebuah khalayak global di Olimpiade membantu untuk lebih mendorong nama dan reputasi sebagai logo ini langsung dikenali pada string pemain raket

Yonex, melalui penentuan awal dan drive pendiri mereka, terus berinovasi dan berinvestasi dalam teknologi baru dan memperkenalkan generasi pertama dari raket ramping pada tahun 2009. ArcSaber Z-Slash mencatat kecepatan yang pernah tercepat 421km / jam dan pergi untuk menunjukkan bagaimana pemain dengan raket bulutangkis Yonex akan selalu memiliki keunggulan kompetitif yang luar biasa dan dapat terinspirasi oleh teknologi, keberhasilan dan branding di balik produksi produk bermutu. Kisaran ini menggabungkan raket untuk segala usia dan kemampuan, katering untuk para profesional dan pemain amatir sama.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda