Dasar Latihan Muay Thai

Dasar Latihan Muay Thai

Tidak masalah jika Anda hanya bekerja untuk bersenang-senang, kebugaran atau untuk melawan, mempertahankan struktur baik tubuh, membangun stamina dan memperkuat otot-otot tubuh yang sangat penting untuk menjalani gaya hidup sehat. Ketika kita berbicara tentang mode yang berbeda dari latihan untuk memeriahkan angka kami dengan baik, maka dasar latihan Muay Thai yang benar-benar terbukti menjadi yang terbaik.

ooogitu

Banyak orang masih berpikir bahwa latihan seperti Kettle bell dan Tae Bo menempatkan efek yang lebih baik pada kesejahteraan secara keseluruhan, tetapi mereka tidak bisa cocok dengan manfaat dari Muay Thai latihan. Fundamental Muay Thai teknik latihan yang sangat mudah yang membantu untuk meningkatkan kekuatan dan kebugaran terlepas apa tujuan Anda miliki!


Di sini kita berbagi beberapa yang terbaik Muay Thai latihan dan rencana latihan gratis yang akan membawa hasil yang menakjubkan! Latihan-latihan ini sangat sederhana bahwa Anda tidak perlu bergabung tertentu gyms Muay Thai, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah di rumah Anda.

Pemanasan Sebelum Pelatihan:

Hanya mirip dengan jenis latihan, kurangnya tepat pemanasan dan latihan peregangan menempatkan dampak buruk pada tubuh yang mungkin mengalami selama atau setelah latihan. Ini akan menjadi yang terbaik untuk melakukan menjalankan pendek atau tali skipping atau jumping jacks bahkan sederhana. Menjaga pemanasan tubuh Anda hingga 10 sampai 15 menit.

Bayangan Tinju:

Setelah Anda benar-benar menghangatkan tubuh Anda, maka saatnya untuk berdiri di depan cermin besar dan mencoba tinju bayangan. Bayangan tinju adalah keterampilan sehingga setiap orang harus mencoba untuk meningkatkan teknik Thai Muay nya. Hal ini akan meningkatkan waktu Anda, gerak kaki, teknik dan kombinasi lainnya. Berlatih di depan cermin besar akan membantu Anda membayangkan lawan berdiri di depan Anda. Dengan cara ini, Anda lebih baik dapat mengamati pukulan dan tendangan. Sementara berlatih di depan cermin, Anda dapat menghapus pemberitahuan gertakan pukulan Anda kembali atau bahkan menganalisis jika lengan berlawanan Anda melindungi dagu Anda.

Tas Kerja:

Meninju tas berat adalah hal yang signifikan saat berlatih di rumah. Karya tas ini sangat penting jika Anda perlu untuk melihat hasil yang baik di rumah Anda. Anda dapat menggunakan pelatihan tas untuk mempelajari semua teknik Muay Thai yang berbeda sambil memfokuskan pada pukulan Anda, lutut, tendangan dan siku. Meninju tas ketika itu bergerak bolak-balik, akan membantu Anda dalam belajar gerakan Anda dengan koordinasi yang sempurna dan waktu.

Mencoba meraih ide dari teknik tertentu akan membantu pikiran Anda untuk fokus pada sesuatu saat pelatihan. Ini akan baik untuk memperbaiki saat meninju tas sebagai memukul kantong selama 3 menit putaran akan mensimulasikan panjang melawan Anda. Memberikan yang terbaik dalam 3 menit dan kemudian beristirahat selama satu menit.

ooogitu

Akhiri Dengan Kekuatan Bangunan Muay Thai:

Menambahkan beberapa praktek pembangunan kekuatan seperti push-ups dan pull up jauh akan meningkatkan keterampilan Muay Thai Anda. Dalam rangka untuk meningkatkan daya tahan Anda di rumah, berikut adalah beberapa latihan tips yang berguna untuk Anda:

Push Ups:

Dianjurkan untuk mencoba 20 push-ups dalam 3 set tetapi Anda dapat menyesuaikan mereka sesuai dengan kemudahan pribadi Anda tergantung pada kekuatan awal Anda.

Pull-Ups:

Pull-up sangat efektif dalam meningkatkan kekuatan lengan yang akhirnya akan mengembangkan Clinch tinju Anda.

Pernafasan:

Burpees sangat baik untuk kondisi tubuh Anda dan pernafasan tubuh Anda, Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kapasitas tubuh Anda.

Sit-Ups:

Jika Anda ingin meningkatkan daya tahan perut Anda, sit-up sangat bermanfaat. Cobalah untuk menambahkan berbagai jenis sit-up dalam rutinitas latihan Anda untuk meningkatkan stamina Anda.

Terus mencoba ini mudah latihan Muay Thai jika Anda ingin berlatih di rumah. Apa yang Anda pikirkan, akan praktek-praktek ini latihan mudah membantu Anda dalam belajar teknik Muay Thai?

sumber : https://www.ooogitu.com/

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda