Pentingnya Keamanan Untuk Mendaki Gunung

Pentingnya Keamanan Untuk Mendaki Gunung

Ketika merencanakan untuk petualangan luar ruangan besar, mendaki gunung atau trekking yang bisa berada di antara pilihan Anda, kan?

Ketika datang ke kegiatan semacam ini ikatan luar ruangan, ada banyak gunung yang beberapa pendaki profesional sering menyarankan. Jadi, jika Anda ingin mengalami kenikmatan nyata dan kegembiraan, mengapa tidak naik ke puncak puncak megah tertentu yang dianggap tertinggi di negara ini?

Namun, sebelum Anda begitu bersemangat, terutama dalam mempersiapkan pendakian penting Anda, cobalah melihat dulu tips berikut untuk itu aman dan layak untuk mendaki gunung:


1. Mulailah hari Anda dengan sarapan yang baik dan sehat. Dengan memiliki nutrisi-dikemas pertama makan untuk hari itu, akan membantu Anda mendapatkan cukup karbohidrat yang akan menyediakan Anda dengan energi yang dibutuhkan sebelum pendakian. Jadi sebelum bergabung pack Anda untuk mendaki gunung, pastikan bahwa Anda telah memasukkan oatmeal atau beras dalam sarapan Anda.

2. Menginformasikan keluarga Anda tentang petualangan Anda dan ketika mereka harus mengharapkan Anda untuk datang kembali. Hal ini sangat penting ketika kita berbicara tentang keselamatan. Pikirkan ini: ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan pulang dua hari setelah namun Anda tidak dapat membuatnya, keluarga Anda (atau teman) dapat memberitahukan pihak yang berwenang yang dapat membantu mencari Anda.

3. Tanyakan pada badan ramalan cuaca, Geofisika, dan Astronomi Layanan Administrasi tentang update cuaca terbaru. Ketika mempertimbangkan trekking selama hobi ikatan luar ruangan, Anda harus berteman dengan cuaca guys. Ini berarti bahwa Anda harus sering situs web mereka dan berada di mencari informasi cuaca di TV, radio, koran, dan bahkan di media sosial. Jika para ahli cuaca mengatakan bahwa itu tidak akan bijaksana untuk pergi keluar dari rumah Anda empat sudut selama periode tertentu, kemudian, tinggal! Jangan mengambil risiko. Setelah semua, Anda selalu dapat memeriksa gunung kapan saja jika cuaca memungkinkan. Ingat, tidak pernah dapat meninggalkan tempat itu sekarang.

4. Bawa beberapa alat yang dapat membantu Anda dalam navigasi. Jika Anda berada di tempat yang asing bagi Anda, Anda pasti membutuhkan bantuan dari peta, kompas, dan buku panduan. Tidak ada yang mengalahkan seseorang yang siap dan kenyataan bahwa Anda tidak perlu khawatir jika Anda merasa bahwa Anda sedang menuju ke ruang yang tidak diketahui saat Anda mendaki ke puncak gunung. Bila Anda memiliki ini "tentara alat navigasi", Anda dan teman Anda dapat selalu meminta bantuan mereka harus perlu timbul.

Jauhkan diposting untuk kedua tips praktis dalam mempersiapkan diri untuk liburan mendaki gunung Anda.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda