Pelajari Etika Surfing

Pelajari Etika Surfing

Etika Surfing adalah kode yang tepat etik yang dirancang untuk menjaga semua orang aman dan bahagia di dalam air. Hal ini penting untuk menghafal dan menghormati aturan-aturan ini untuk menghindari kekacauan total. Tetap dengan aturan tidak tertulis untuk menjaga orang lain dan diri sendiri pun keluar dari kesulitan.

Berikut adalah dasar-dasar dari etika surfing:

1. JALAN YANG BAIK


surfer yang paling dekat dengan puncak gelombang memiliki hak jalan. Juga surfer terjauh keluar atau pertama yang kakinya memiliki hak untuk berada di gelombang. Dalam semua kasus ini peselancar lainnya akan harus membiarkan gelombang lulus. Pelajari ini 'aturan' dan bertindak sesuai.

2. TIDAK MENJATUHKAN

Menjatuhkan adalah tindakan mencuri gelombang seseorang yang dijelaskan pada titik 1. Dengan melakukan itu Anda akan menciptakan situasi berbahaya bagi Anda dan peselancar lainnya. Tabrakan mungkin terjadi, tulang dan papan dapat mematahkan. Ini adalah ide yang buruk dan semua orang akan terganggu.

3. MENDAYUNG DENGAN ATURAN

Jangan mendayung langsung ke line up di mana gelombang yang melanggar dan orang-orang berselancar. Hal ini lebih bijaksana dan lebih aman untuk mendayung melalui saluran mana ada kemungkinan kurang dari berjalan di. Jika Anda melihat surfer datang ke arah Anda, memperkirakan arah dan kemudian mendayung ke arah lain.

4. JANGAN MENYINGKIRKAN

Selalu mempertahankan kontrol dan kontak dengan papan selancar Anda. Jika Anda melihat dinding air putih datang ke arah Anda, tidak parit forum Anda karena mungkin memukul seseorang di belakang Anda. Pelajari cara duckdive.

5. TIDAK BOLEH MENGULAR

Mendayung sekitar seseorang untuk mendapatkan prioritas di atas gelombang disebut mengular. Ini dapat sangat mengganggu dan jika dilakukan berulang-ulang besar tidak-tidak.

6. SHARE GELOMBANG

Longboarders, kayakers, stand-up paddlers dan peselancar lebih berpengalaman mampu menangkap gelombang lebih cepat dan lebih mudah meninggalkan tidak banyak untuk peselancar lainnya. Tidak ada salahnya untuk meninggalkan satu gelombang untuk shortboarders dalam. Untuk berbagi adalah untuk peduli!

7. MENGHORMATI LAUT

Hanya meninggalkan jejak kaki. Membuang sampah di tong sampah dan tidak vandalisme dengan cara apapun.

8. MENGHARGAI PENUDUDUK SETEMPAT

Menghargai orang peselancar yang surfing tempat setiap hari. Berperilaku ramah dan tidak sesak tempat dengan kelompok besar. Menghormati getaran di dalam air.

9. SALING MEMBANTU SESAMA SURFERS

Melihat keluar untuk satu sama lain dan selalu membantu surfer dalam kesulitan. Anda mungkin bisa menyelamatkan hidup seseorang.

10. SABAR DAN MEMILIKI KESENANGAN

Menunggu giliran Anda untuk mendapatkan gelombang. Akhirnya akan datang. Jadilah ramah dan bersenang-senang.

11. JIKA ANDA BERMBUAT: MINTA MAAF

Ini bukan akhir dari dunia jika Anda sengaja mengacaukan salah satu aturan ini. Meminta maaf dan tersenyum. Mereka akan memaafkan pertama kalinya.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda