Tips Untuk Membantu Anda Tetap Aman Saat Surfing

Tips Untuk Membantu Anda Tetap Aman Saat Surfing

Surfing dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Yang menyenangkan, menggembirakan, dan olahraga menantang yang membuat Anda merasa segar dan hidup, bahkan ketika Anda sedang dipukuli dan memar. Hal ini juga bisa berbahaya jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan. Apakah Anda baru untuk olahraga atau pengendara gelombang berpengalaman yang hanya membutuhkan penyegaran, tips akal sehat dapat membuat Anda tetap aman dan bebas cedera, memastikan lebih banyak tahun membengkak naik.

Tips Keamanan Surfing


situasi berselancar berbahaya dapat terjadi dengan cepat dan tanpa peringatan. Ikuti tips ini untuk melakukan bagian Anda untuk tetap aman di dalam air.

Tahu bagaimana untuk berenang. Anda harus menjadi perenang yang kuat untuk berselancar. air menapaki tidak akan cukup baik jika Anda melemparkan dari papan atau ditarik oleh rip.

Memakai peralatan keselamatan. Gunakan tali. Anda akan menghindari kehilangan papan Anda atau memiliki itu memukul orang lain di kepala, dan dapat membantu Anda menemukan jalan kembali ke permukaan jika Anda mendapatkan bawah air bingung. penjaga ruam, pakaian selam, dan booties akan melindungi tubuh Anda dari perairan dingin, terumbu, dan matahari.

Watch out untuk robekan. arus rip bisa melelahkan di terbaik, mematikan pada terburuk. Menghindari mereka di semua biaya. Perhatikan "sungai" di dalam air, daerah lebih cepat atau mundur mengalir saat. Gelombang akan terlihat datar atau tidak merata di daerah ini. Jika Anda tertangkap, gerak untuk bantuan atau mulai mendayung sejajar dengan pantai sampai Anda membebaskan diri.

Keselamatan matahari praktek. Kenakan tabir surya dan kacamata hitam atau wetsuit atas UV-blocking. Lebih peselancar meninggal karena kanker kulit daripada tenggelam.

Jangan menyelam kepala pertama. Tidak pernah menyelam kepala pertama ke perairan yang tidak diketahui. cedera leher bisa hidup panjang dan melemahkan. Jika Anda mengambil jatuh, mengulurkan tangan di depan Anda dan jatuh datar. Hal ini terutama penting dalam surfing istirahat di atas terumbu atau di daerah dangkal.

Melindungi kepala Anda. Pastikan Anda tahu di mana papan Anda setiap saat. Sebuah tali membantu dengan ini. Melindungi kepala Anda saat Anda permukaan untuk menghindari tertabrak forum Anda.

Surfing dengan teman. Gunakan sistem buddy setiap kali Anda menyentuh air. Jika Anda mendapatkan kesulitan, Anda akan memiliki seseorang untuk membantu Anda.

Tahu batas Anda. Jangan mencoba untuk mengatasi gelombang di luar kemampuan Anda dan tidak bergantung pada tali Anda untuk melindungi Anda. Kalung anjing dapat istirahat di surfing besar, yang berarti Anda akan berada di luar sana tanpa papan Anda dalam kondisi Anda mungkin tidak mampu menangani.

Tahu Dan Praktek Surf Etika

Surfing adalah menyenangkan dan santai olahraga penuh persahabatan. Banyak filosofi ini dapat dikaitkan dengan berlatih surfing etiket baik.

Watch out untuk peselancar lainnya. Bertahan pada papan Anda sehingga tidak memukul peselancar lainnya. Tidak pernah membuangnya jika Anda dapat membantu.

Memakai tali. Terkait dengan # 1 di atas, tali membantu menjaga forum Anda dengan Anda. Anda tidak harus berenang setelah jika Anda kehilangan itu dan Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu memukul orang lain.

Jangan mendayung di depan orang lain. Juga disebut "mengular", ini melibatkan mendayung di sekitar seseorang untuk maju dari dia dan lebih dekat ke gelombang dalam upaya untuk mendapatkan hak jalan.

Praktek yang benar dari jalan. surfer yang paling dekat dengan curl memiliki hak jalan. Tidak drop di pada mereka. Menunggu untuk gelombang berikutnya. Mendayung peselancar menyerah peselancar naik membengkak.

Membantu orang lain. Jika Anda melihat surfer dalam kesulitan, membantu dia. laut adalah tidak ada tempat untuk mengabaikan seseorang dalam kesulitan.

Simpan tips keselamatan dan etika dalam pikiran waktu berikutnya Anda keluar menunggang gelombang dan Anda akan mendapatkan rasa hormat dari rekan peselancar Anda, serta datang kembali dari perjalanan Anda dalam satu potong.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda