Pembinaan Keanekaragaman di Olahraga

Pembinaan Keanekaragaman di Olahraga

Pembinaan Keanekaragaman di Olahraga

Olahraga adalah hiburan puncak di seluruh dunia dan terutama di Amerika, tapi masalah yang telah berlangsung selama beberapa waktu sekarang adalah bagaimana kecil keragaman adalah di antara pelatih di tim. Sebagian besar tim olahraga dan demografi perguruan tinggi tingkat olahraga pelatih 'pro adalah usia pertengahan putih pria Anglo-Saxon. Dalam 4 liga olahraga utama persentase pelatih minoritas paling semua bersama-sama sekitar 20 persen yang merupakan jumlah yang sangat kecil. Di NFL, MLB, dan sepak bola perguruan tinggi pelatih kepala minoritas mewakili sekitar 3-10 persen sedangkan NBA memiliki representasi terbesar yaitu sekitar 12-40 persen yang merupakan perbedaan besar secara bertahap.
Ini diambil untuk menjelaskan semua minoritas khusus hitam tapi lain minoritas seperti perempuan, Latin, dan representasi ras persentase lainnya bahkan lebih kecil dari itu. Dalam masyarakat bahwa kita hidup di hari ini di mana hambatan melanggar harfiah setiap hari jumlah ini mengerikan. Dalam beberapa tahun terakhir komisaris olahraga telah mencoba melakukan diversifikasi pembinaan mereka di liga mereka kami memiliki lebih minoritas yang disewa tetapi mereka pada dasarnya mengganti orang-orang yang dipecat.

Beberapa keberhasilan baru-baru telah NBA mempekerjakan pernah full time asisten pelatih pertama bagi tim NBA San Antonio Spurs Becky Hammon telah perintis dan memanjat tangga NBA. Bahkan di sepakbola wanita menjadi wajah lebih akrab untuk melihat di sela-sela tidak pelatih tetapi sebagai pelatih, kekuatan dan jenis pendingin peran sehingga beberapa kemajuan sedang dibuat tapi banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan. Saya pikir akar masalah dengan olahraga tidak menjadi begitu beragam adalah bahwa orang yang berkuasa ini liga olahraga dan tim adalah laki-laki sekolah tua dibangkitkan di 40 dan 50 yang merupakan pemilik kaya yang hanya tidak punya dengan zaman zaman baru. Orang-orang ini diatur dalam cara mereka dan sampai darah baru datang mereka akan tetap terjebak dalam cara mereka dan sedikit kemajuan akan dibuat.

Beberapa ide untuk pindah liga olahraga menjadi ada lebih beragam yang mungkin memberikan kuota bahwa kebutuhan mereka untuk persentase ini pelatih minoritas di liga atau seluruh liga akan didenda. Ini kekuatan ide liga untuk merekrut dan mencari pelatih minoritas dan dalam banyak pelatih kali minoritas sangat memenuhi syarat lebih berkualitas daripada pelatih mayoritas tapi tidak pernah diberi kesempatan. Ada begitu banyak ide yang berbeda kita bisa mencoba untuk memperbaiki masalah ini hanya dengan memberikan para anggota layak dan memenuhi syarat kesempatan untuk membuktikan diri sebagai pelatih. Juga, dengan lebih beragam pelatih datang gaya permainan yang berbeda dan ide-ide bagi mereka pelatih untuk mempengaruhi tim mereka membuat kompetisi lebih menarik untuk menonton dan menarik lebih banyak orang yang mungkin olahraga tidak menarik, hanya karena mereka memiliki seorang wanita melatih tim laki-laki atau hitam atau pembinaan Latino tim seperti BYU atau Yale. Semakin penonton dan peringkat TV yang lebih tinggi semakin banyak uang yang tim dan pemiliknya membuat dan itu benar-benar semua pemilik lama kaya peduli pada akhirnya menghasilkan uang.

Pada akhirnya solusi dan kemajuan perlu terjadi segera dengan peristiwa saat ini baru-baru ini yang terjadi di masyarakat saat olahraga adalah salah satu sumber terakhir dari hiburan yang telah sekitar terpanjang yang perlu untuk menyesuaikan dan mulai membuat perubahan ini menjadi lebih baik karena mereka tidak akan terluka dalam jangka panjang olahraga telah berdiri ujian waktu.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda