5 Tips Untuk Pemancing Pemula

5 Tips Untuk Pemancing Pemula

Tidak ada yang pernah lupa pengalaman memancing pertama mereka. Kebanyakan orang merasa santai untuk duduk di perahu atau berdiri di dermaga dengan tiang di tangan. Namun, ada lebih banyak untuk olahraga ini daripada memenuhi mata. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus dilakukan agar pengalaman akan menyenangkan.

Membuat lisensi memancing

Setiap negara memiliki aturan sendiri tentang menggunakan air untuk olahraga. Ada berbagai lisensi untuk memilih dari, termasuk untuk penggunaan sehari-hari, jangka pendek, tahunan, dan seumur hidup. Periksa departemen perikanan negara untuk mengetahui apakah ada persyaratan khusus, seperti batas usia.


Memakai sepatu boat

Sebelum menginjak perahu licin, pastikan untuk berinvestasi dalam beberapa sepatu boat non-selip. Banyak pertama kali nelayan dan nelayan membuat kesalahan dengan memakai sepatu yang tidak kondusif untuk berada di permukaan yang licin. Juga pastikan untuk menghindari memakai sepatu dengan sol gelap, karena mereka dapat dengan mudah meninggalkan tanda goresan berwarna gelap di atas dek kapal.

Gunakan kait baru

Sebelum pergi keluar pada petualangan ini, pastikan untuk membeli kait baru. Jangan tergoda untuk menggunakan kait tua diteruskan oleh seorang teman atau anggota keluarga. Tidak hanya kait baru yang lebih tajam dan lebih efisien, mereka juga lebih aman untuk digunakan. Old kait dapat karat dan sulit untuk manuver. Ini bisa mengakibatkan cedera yang menyakitkan saat melepas ikan.

Carilah saran

Memancing tampaknya seperti olahraga yang mudah yang tidak mengambil banyak pemikiran. Pada kenyataannya itu adalah olahraga yang sangat terampil yang membutuhkan waktu untuk menguasai. Meminta tips dan saran dari orang-orang yang telah memancing untuk waktu yang lama. Ini bisa menjadi siapa pun dari seorang teman untuk seorang profesional di sebuah toko mengatasi. Diundang seseorang dengan pengalaman untuk datang pada perjalanan dengan Anda. Pengetahuan mereka dapat membantu Anda sepanjang hari.

Tetap sabar

Ini bukan olahraga intensitas tinggi. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi menenangkan, santai dan latihan dalam kesabaran. Jangan menjadi tidak sabar jika tidak ada gigitan segera. Cukup menyusun kembali dan menikmati kedamaian.

Salah satu hal terbaik tentang memancing adalah bahwa selalu ada sesuatu yang baru untuk belajar pada setiap perjalanan. Tidak perlu untuk mencari segala sesuatu sekaligus. Melakukan penelitian pada berbagai jenis ikan, termasuk air asin, air tawar, dan laut dalam. Berkenalan dengan variasi dalam olahraga untuk membantu menentukan apa yang Anda temukan paling menyenangkan. Seiring waktu, siapa pun bisa menjadi seorang penggemar berat olahraga.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda