Keterampilan Dasar Sepak Bola

Keterampilan Dasar Sepak Bola

Sepak bola adalah permainan yang menghibur. Ini adalah salah satu permainan yang paling dimainkan dan populer sepanjang panjang dan luasnya dunia. Beberapa keterampilan dasar yang diperlukan untuk bermain sepak bola. Pemain bintang dari game ini dikenal karena keahlian dicapai mereka yang membedakan mereka dari menjalankan pabrik. Dibutuhkan tekad mengelak, praktek yang luas dan pelatihan intensif untuk membungkuk seperti Beckham! Jika Anda tertarik untuk membuat sepak bola karir Anda, Anda harus mengambil keterampilan dasar Anda beberapa takik depan untuk bersinar.


Apa keterampilan sepak bola mendasar yang kita bicarakan? Mari kita cari tahu.

Menjalankan: Sebuah kecepatan yang baik dan kehadiran pikiran adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang ingin menjadi pemain sepak bola yang baik. Apakah Anda ingin menjadi bek, gelandang atau pencetak gol yang, berjalan baik memberikan keunggulan tambahan untuk keterampilan Anda. Bahkan kiper membutuhkan fleksibilitas tubuh dan keterampilan berjalan cepat untuk menghentikan tembakan yang kuat.

Melewati: Ini adalah keterampilan dasar lain yang penting, terutama untuk quarterback. Mereka juga memerlukan beberapa keterampilan lain seperti dribbling yang baik, kontrol tubuh, penanganan bola dan kekuatan lengan yang solid. Dalam kasus yang lewat, akurasi lebih penting daripada kekuatan lengan. Anda harus memperoleh keterampilan untuk mengelola lapangan serta mengontrol permainan. Ketika datang ke lewat, fokus juga sangat penting sebagai pertahanan lawan 'akan mencoba untuk merebut bola pergi sementara seseorang membuat jalan melalui kuartal terakhir lapangan. Untuk single pass, Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk melengkapinya dan harus memiliki beberapa keterampilan untuk berhasil dalam upaya Anda sebagian besar waktu.

Penangkapan: Kiper diperbolehkan untuk menangkap bola dengan menggunakan setiap bagian dari tubuh. Namun, yang lain harus memiliki keterampilan menangkap bola di tanah serta dalam perjuangan udara. Siapapun yang ingin menangkap bola harus setiap cepat dan terfokus. Fleksibilitas tubuh juga suatu keharusan untuk menangkap bola pada waktu yang tepat untuk mencegah serangan apapun di internet seseorang.

Menangani: Skill ini biasanya diperlukan oleh para pemain di depan pertahanan. Sebuah pusat gravitasi rendah adalah persyaratan untuk setiap blocker karena membantu pemain mengontrol keseimbangan mereka sementara memblokir untuk menghindari tersandung ke depan. Menanggulangi atau blocking membutuhkan kemampuan fisik yang kuat dan kecepatan yang luar biasa. Ini adalah aspek fisik paling sepakbola. Tiga kualitas adalah suatu keharusan untuk blockers - kekuatan, kecepatan dan kelenturan. Mereka berhenti frontmen lawan 'dari maju dengan bola ke dalam kotak.

Kesimpulan

Setiap keterampilan penting karena sepak bola adalah permainan tim meskipun kecemerlangan individu juga penting. Setiap pemain profesional memiliki satu atau banyak keterampilan sepak bola, tergantung pada posisi dia bermain di. Dalam permainan bola ini, perubahan posisi sangat penting dan jadi pemain diharuskan untuk memperoleh beberapa keterampilan untuk dimanfaatkan dengan baik di posisi yang berbeda.

Waktu berikutnya ketika Anda akan menonton pertandingan meriah, Anda akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang keterampilan yang dibutuhkan untuk membuatnya atas pada tingkat profesional.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda