5 Fakta Menarik Tentang Arsenal FC

5 Fakta Menarik Tentang Arsenal FC

Arsenal Football Club atau Arsenal FC adalah klub sepak bola profesional Inggris yang bermain di divisi Liga Inggris. Klub London ini bergabung dengan klub yang pernah pertama dari selatan Inggris pada tahun 1893. Selain itu, sejak mendaftarkan Divisi Pertama pada tahun 1904, mereka telah mendapatkan poin terbanyak kedua. Klub ini dianggap sebagai salah satu klub paling sukses di sepak bola.

ooogitu

Jadi ini adalah 5 Fakta Menakjubkan Anda mungkin tidak tahu tentang Arsenal FC.

Klub ini tidak sengaja didirikan untuk bermain Football
Arsenal FC klub awalnya dimaksudkan untuk berkabung korban 1886 kultus setan. klub, pada kenyataannya, awalnya didirikan oleh masyarakat rahasia. Namun, pernyataan resmi dari klub diumumkan tidak sebelum 1886.


The haunting Stadium
Sebelum pembagian benua di zaman kuno, diyakini bahwa London Utara adalah tanah air ke Aborigin Amerika awal. Juga, ada banyak mayat orang India kuno terkubur di bawah tanah stadion.

Bin Laden adalah Die Hard Gunner
Ini akan mengejutkan Anda mendengar kenyataan bahwa Bin Laden, pendiri kelompok Al-Qaeda, sebenarnya pemegang musim reguler dari Arsenal FC. Hal ini juga percaya bahwa ia telah menghadiri beberapa permainan utama Arsenal. Setelah wahyu dari fakta ini tidak diketahui, klub akhirnya memutuskan untuk melarang Bin Laden menghadiri Stadion Highbury yang merupakan stadion resmi sebelumnya dari Arsenal Football Club.

ooogitu

Emas Premier League Trophy
Musim liga 2003-2004 premier mungkin musim dikenang hidup bagi para penggemar sepak bola seluruh seluruh dunia. Arsenal berhasil berhasil memenangkan gelar Premier League tanpa kehilangan satu pertandingan dalam 38 pertandingan dimainkan. Arsenal FC, bagaimanapun, meraih catatan rekor 26 kemenangan dan 12 kali seri. Klub ini menyerahkan satu-satunya piala Golden Premier League oleh FA. Hingga saat ini, tidak satu bahasa Inggris Football Club telah dipukuli catatan ini. Klub jangka terkalahkan terpanjang adalah 49 game sampai penalti kontroversial dari Ruud van Nistelrooy mengakhiri rekor tersebut. Sejak itu, telah terjadi persaingan besar antara kedua klub.

Satu-satunya tim Inggris yang belum Diturunkan
Arsenal Football klub akhirnya dipromosikan ke divisi pertama pada tahun 1919. Sejak itu, klub tidak pernah mendapat terdegradasi. Mungkin akan ada satu-satunya tim dalam sejarah Liga Premier untuk tidak menurunkan posisinya. Tim telah berada di penerbangan sepak bola atas Inggris sejak 1919-1920.

Jadi ini adalah yang terbaik 5 Fakta tentang Arsenal FC.

Fakta lain pikiran-meniup adalah stadion saat ini, Emirates Stadium, merupakan stadion terbesar kedua di Inggris setelah Old Trafford Manchester Untied. Stadion ini memiliki kapasitas total 60.432 sementara Old Trafford, Manchester United Stadium, memiliki sedikit lebih dengan total kapasitas 75.635.

sumber : https://www.ooogitu.com/

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Tips Bersihkan Sepatu Sepakbola Anda