Mengapa Harus Menggunakan Sepatu Voli Pada Saat Voli?

Mengapa Harus Menggunakan Sepatu Voli Pada Saat Voli

Ada alasan khusus yang harus Anda gunakan yang tepat sepatu untuk olahraga yang tepat. Hari ini aku akan berbicara tentang sepatu voli khususnya. Mengapa mereka penting? Apa yang membuat mereka berbeda? Dapatkah Anda menggunakan berbagai jenis sepatu seperti basket atau sepatu lari untuk bola voli? Ini adalah pertanyaan yang ditanyakan banyak tentang sepatu pelatihan yang berbeda. Saya harap artikel ini membantu Anda memahami sedikit tentang perbedaan dalam sepatu.

Saya melakukan beberapa penelitian tentang sepatu voli dan meminta beberapa orang beberapa pertanyaan tentang pikiran dan perasaan mereka pada subjek. Mereka memberi saya umpan balik mereka, beberapa informasi yang benar-benar baik dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saya miliki.


Pertanyaan pertama saya bertanya adalah sederhana. Mengapa sepatu begitu penting? Sepatu adalah beberapa peralatan yang paling penting yang akan Anda gunakan. Anda harus memiliki sepatu yang memiliki dukungan lengkungan yang baik dan menjaga kaki stabil. Saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa dukungan yang buruk dapat menyebabkan nyeri pada kaki, lutut atau bahkan punggung bawah. Anda juga perlu memastikan bahwa sepatu sesuai dengan benar sehingga kaki Anda tidak bergerak atau bergeser sekitar dalam sepatu. Tidak memilih dengan bijaksana dapat mengakibatkan cedera.

Berikutnya saya bertanya apa yang membuat mereka berbeda. Olahraga voli menempatkan stres dan keausan pada titik-titik tertentu dari sepatu. Misalnya, daerah kaki diperkuat yang merupakan daerah pertama yang aus pada sepatu ini karena cara kaki Anda menyeret setelah melayani bola. ventilasi juga penting. Setiap sepatu telah dirancang dengan sistem ventilasi untuk membantu menjaga kaki Anda kering dan sejuk selama pertandingan. Ini membantu mencegah gesekan dan mengurangi kesempatan pertumbuhan jamur seperti kaki atlet. Mereka juga telah dirancang khusus bantalan di telapak sepatu. Ini membantu untuk mengurangi dampak pada tubuh atlet setelah menjalankan atau melompat. Sepatu juga memiliki khusus dirancang karet tunggal keluar-yang membantu atraksi. Hal ini membantu atlet untuk mengubah arah lebih cepat dan lebih mudah. Akhirnya dukungan dan stabilitas sepatu dirancang di sekitar kerasnya olahraga.

Pertanyaan terakhir adalah dapat Anda gunakan berbagai jenis sepatu seperti basket atau sepatu lari? Jawaban yang sederhana adalah ya. Jenis-jenis sepatu akan bekerja, tetapi mereka mungkin tidak akan bertahan lama. Juga mereka tidak akan melakukan cukup baik pada pengadilan. Anda harus ingat bahwa sepatu basket dikembangkan untuk basket dan sepatu lari dikembangkan untuk menjalankan. Meskipun kadang-kadang orang merasa bermain lebih nyaman di sepatu mereka lebih akrab dengan, yang OK bahkan jika itu dirancang untuk olahraga lainnya.

Komentar

ooogitu

ooogitu
klik gambar untuk informasi selengkapnya

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Dari Bermain Tenis Bagi Anak

Cara Mulai Bermain Sepakbola

Keterampilan Dasar Sepak Bola